CHANNEL Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC

CHANNEL GAME ML FF dll.... (Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC. Please don't miss it!!!.... Generator png Diamond Redeem)

HINDARI TEMAN BERBAHAYA INI !!! Artinya Kode 4646 dan 599: Kamus Kata Kata Gaul penjahat kelamin fuckboy jaman sekarang

HINDARIlah TEMAN BERBAHAYA INI Untuk Keselamatan Para Cewek!!! Kalau Dengar Kode 4646 dan 599: Berarti Kode Keras untukmu tentang Kamus Kata Kata Gaul penjahat kelamin fuckboy dan artinya jaman sekarang. Ini biasanya digunakan pecinta hubungan pergaulan bebas.

Apakah Arti Fuckboy 4646 dan 599? Fuckboi adalah istilah cowok pengejar seks yang tentunya berbahaya buat kehidupan cewek. Dia sudah biasa melakukan hubungan intim. Kerena itu saat mendengar kode ini kamu harusnya menghindari pergaulan dengannya. Fuck artinya hubungan badan/intim atau hubungan biologis cowok cewek. Fuckboy juga tidak segan segan tanpa malu melampiaskan kebuasannya pada tante tante yang membutuhkan. Akibat dan resiko tentunya gak dipikirkan, bahkan kalau resiko hamil bisa ditinggal kabur lepas tanggung jawab.

Arti 4646 adalah Empat Enam Empat Enam yang disingkat PatNam PatNam. Ini bacanya dibalik seperti teknik baca bahasa gaul jawa timur. Coba BACA DARI BELAKANG, pasti jadinya:
 "maNtaP maNtaP".
Contoh kalimat: 4646 Yuk Sayang..... artinya Kita mantap mantap Yuk Sayang atau kita hubungan intim yuk.

Artinya 599 adala Kata Serapan Bahasa Inggris Five Nine Nine. Five diplesetkan jadi Pap atau Papa. Nine Nine diplesetkan jadi Nen Nen atau susu. Artinya Papa nenen / menyusu.
Contoh kalimat: "Cari tempat yuk buat 599"

Semoga Generasi milenial paham dan bisa menghindari tipe teman yang bisa menjurus kesalahan hal di luar hukum indonesia seperti ini.

Okay kita akan lanjut dengan kata gaul selanjutnya. Agar paham lika liku pembicaraan generasi milenial.

Subscribe to receive free email updates:

FANSPAGE Game FREE FIRE Update Tutorial for redeem diamond

.
.
.
CHANNEL GAME
FF ML dll... Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC. Please don't miss it!!!.... Generator png Diamond redeem)

Entri yang Diunggulkan

arti kata SAMBAT itu apa? menurut kbbi dalam bahasa gaul

arti kata SAMBAT itu apa? menurut kbbi dalam bahasa gaul Selamat Datang Generasi Milenial Indonesia berikut kumpulan kamus kata kata gaul da...