CHANNEL Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC

CHANNEL GAME ML FF dll.... (Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC. Please don't miss it!!!.... Generator png Diamond Redeem)

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Vvota"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Vvota, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Vvota yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Vvota berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Vvota

Fans dengan tingkat dedikasi dan obsesi yang sangat tinggi dan kadang berlebih terhadap suatu grup idol atau artis idola. mereka biasanya aktif mengikuti acara-acara artis idola mereka, aktif membeli dan mengumpulkan merchandise, dan hafal chants sambil melakukan gerakan-gerakan khusus selama konser idola mereka berlangsung.

vvota merupakan kata alternatif dari wota.
Kamu vvota? jomblo yah!

2. Vvota

Vvota (dengan double huruf "v") bentuk alay dari wota (dengan 1 huruf "w")

jadi apabila, wota adalah fans normal, maka vvota adalah fans allay
A: ih itu fans jekamfret empat lawang alay banget ya??
b: ia wajarlah mereka kan vvota :v

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Vvota. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Vvota. Sekian terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

FANSPAGE Game FREE FIRE Update Tutorial for redeem diamond

.
.
.
CHANNEL GAME
FF ML dll... Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC. Please don't miss it!!!.... Generator png Diamond redeem)

Entri yang Diunggulkan

arti kata SAMBAT itu apa? menurut kbbi dalam bahasa gaul

arti kata SAMBAT itu apa? menurut kbbi dalam bahasa gaul Selamat Datang Generasi Milenial Indonesia berikut kumpulan kamus kata kata gaul da...