CHANNEL Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC

CHANNEL GAME ML FF dll.... (Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC. Please don't miss it!!!.... Generator png Diamond Redeem)

SALOME: Kamus Kata Kata Gaul dan artinya yang keren jaman sekarang @chattingbijakbahasainggris

Selamat Datang Generasi Milenial Indonesia yang mencari arti SALOME, berikut kumpulan kamus kata kata gaul dan artinya dalam chatting termasuk bahasa inggris yang keren jaman sekarang >>untuk generasi milenial yang bijak. Kamus Kata Kata Gaul dan artinya yang keren jaman sekarang  akan memberikan jawaban pertanyaanmu.
Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Salome, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Salome yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Salome berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :


1. arti pertama Salome sebagai orang

Satu lobang rame-rame a.k.a konotasi dari pelacur cewek
Itu yang dipojok tempatnya salome tau!


2. arti kedua Salome

Satu lobang rame-rame
Salomean yuk...


3. arti ketiga Salome sebagai makanan

Di kota balikpapan (kalimantan timur)
salome adalah makanan sejenis pentol yang berbahan dasar ikan yang biasanya dimakan dengan saos kacang dicampur kecap dan rasannya adalah rasa kebanggaan setelah mencoba nya :d :d
Vana : beb, ayo makan salome lapmer


gian : ayo beb :d


Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Salome. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Salome. Sekian terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

FANSPAGE Game FREE FIRE Update Tutorial for redeem diamond

.
.
.
CHANNEL GAME
FF ML dll... Update Tutorial Free Fire News for Indonesian Pro Gamers versi Lite dan PC. Please don't miss it!!!.... Generator png Diamond redeem)

Entri yang Diunggulkan

arti kata SAMBAT itu apa? menurut kbbi dalam bahasa gaul

arti kata SAMBAT itu apa? menurut kbbi dalam bahasa gaul Selamat Datang Generasi Milenial Indonesia berikut kumpulan kamus kata kata gaul da...